All Story

Jumat, 05 Februari 2016

Cinta Lama Belum Kelar: (1) Diam-diam menghanyutkan

Suatu hari yang cerah, dibawah teriknya panas matahari, gue dan Andri menikmati pemandangan pantai yang sangat amat indah ini. Minum es kelapa bareng, selfie2, dan gasadar ternyata ini cuma mimpi. HFT KESIANGAN LAGEHH.. Padahal masih pengen mimpi berdua sama Andri. Gak inget kalo hari ini hari senin.

Gue Tania, cuma murid sekolah biasa kok. Tapi lagi kasmaran, hehe. Gue mendadak suka sama temen sekelas gue. Namanya Andri. Dia baik, tapi baiknya kesemua cewek. Entah apa alasan kenapa gue bisa suka sama dia. Yang jelas dimata gue, dia yg terbaik. Hft yasudahlah. Hari Senin yg kelabu ini diawali dengan pelajaran Matematika. Allahuakbar-_-untung aja pr udah selesai dari 3 hari yg lalu. Eh Andri nanya

Andi: Tan, mtk udah?

Tania: hah? m... mtk? (grogi ngomong sama doi)

Andri: iye

Tania:  u..udah nih, liat aja

Andri: ok thank you

Tania: yayaya (dlm hati: masya Allah, nyontek pr aja ganteng, apalagi ngerjain pr gua ya..)

Eh tiba-tiba bel, semuanya disuruh upacara deh.

---
Pulang sekolah kayak biasa. Nyampe rumah sore, lsg mandi, terus tidur. Bangun-bangun udah maghrib. Abis solat maghrib makan, belajar, trs tidur. Pas gue udah mau tidur hp gue geter. Ada chat masuk, dari Andri. YIPIIIIII

Andri: sorry hp gue tadi mati

Tania:  iya

Andri: udah mau tidur ya?

Tania: engga

Andri: jangan boong, tidur aja gih gapapa. udh malem loh

Tania: belom mau tidur gue, bener deh

Andri: masa...

Tania: yaudah deh gue tidur, bhay

Andri: beh, baper deh
(gak gue bales)
tan?
taniaaa
tannn
maafkan akuuu, cuma bercanda tadii
tan
beneran marah nih?
maaf ya
(gue read)
tan, kok read doang?

Setelah itu gue bener-bener ketiduran. Hahaha mendukung banget.

---
Besoknya gue dateng lebih awal dari Andri. Biasanya sih gue sama dia balap-balapan di jalan. Hahaha karena rumah kita searah. 15 menit setelah gue sampe, Andri nyampe. Dateng-dateng masang muka ditekuk. Entah kenapa, gue juga gangerti. Terus untuk mencairkan suasana, gue blg ke dia kalo semalem gue ketiduran gitu. Hahaha

Taia: Andri, maaf tadi malem gue ketiduran, hp gadimatiin trs kepencet makanya ke read gitu
Andri: oalah, gapapa kali. jadi ga baper nih?
Tania:  ya enggak (pret), hehe
Andri: hahaha

BARU NGOBROL GITU AJA GUE UDAH SENENG BANGET. Gimana kalo..... yeah you know what i mean, readers. Yaudah gitu. Sekolah kayak biasa, menjalani kehidupan sehari-hari sebagai murid kls 12 SMA. Ntaph. Belum lagi les, pm, belajar kelompok, lalalalala. Banyak. Demi ptn yang diidam-idamkan.

Andri deket sama anak cewek dikelas gue namanya Anna. Gue agak kesel waktu tau liat dia dekeeeeeet bgt gitu. Ya gue tau emg mereka sahabatan udh lama. Yatapikan hati mana bisa diboongin. Heuhh. Anna juga tau kalo gue suka sama Andri. Cuma yagitu, selalu gabisa ngertiin perasaan gue dikit.

---
2 bulan kemudian.

Hari-hari gue tetep kayak biasa, ngejomblo. Tapi jomblo bukan berarti gak laku, emg karena gue bener-bener mau fokus ngedapetin ptn itu. Gue juga masih tetep deket sama Andri. Tiap hari kita chating. Andri sebenernya udah peka dengan apa yang gue rasa ke dia, tapi dia cuma 'peka'. Dia cuma nganggep gue temen. Dan itu gak lebih. Katanya. Gapapalah, yang penting hubungan pertemanan kita baik-baik aja.
Bulan ini bulan yang sangat mengangkan bagi siswa kls 12. Karena bulan ini UN. IYA UN. Mantep. Gue sama sekali ga berhubungan sama Andri. Dari awal bulan sampe UN selesai. Karena gue mau bener-bener fokus. Bukan cuma sekedar fokus.

H-3 UN dia ngasih semangat ke gu. GUE JADI SEMANGAT BANGET DONG YAAAKK.

Andri: Semangat UN-nya ya, Tan. Semoga hasilnya memuaskan.

Tania: aamiin, makasih. lo juga ya, Ndri

Andri: pastinya:)


---
Selesai UN, gue gakayak anak2 yang lain. Yang corat-coret seragam. Gue dan temen-temen malah holiwater disalah satu rumah temen gue. Cewek2 rempong semua. YA TAUKAN CEWEK GMN WKOWKOWK. Selesai UN kayaknya bebas bgt. Banyak planning liburan. Gue cum diem dirumah sampe gendut. OK.

Beberapa minggu setelah un, gue dan teman-teman sekelas gue mengadakan tour gitu. Super dadakan. Karena h-7 baru dikasih tau. Dan minta izin ortu susah banget. Akhirnya gue boleh, karena gue blg ada wali murid yg ikut. IH ASYIIIK

---

Puncak. Kata orang-orang tempat ini ngebosenin. Tapi ga buat gue. Bagi gue pemandangan dan udara segar kayak ini tuh udah jadi surga dunia. Gue merasa teramat senang disini apalagi ada dia, Andri. Si ganteng pujaan hatiku.

Abis beres-beres segala macem, gue dan teman-teman gue main di playground di villa ini. Not too old to be a kid, gaes. Dan juga gak lupa, kita selfie2 cantik. Diatas playgroung itu ada balkon. Dari balkon terlihat lelaki tampan sedang memotret-motret dengan kamera barunya. Etdah Andri ngapain dah tu moto-moto kearah gua da teman-teman. Mau moto gua kali ya. BLAH

(Andri point of view)

Hhh... udaranya segar baget, udah gitu viewnya subhanAllah banget. Bikin gamau pulang aja. Gue mulai bereksperimen dengan kamera baru gue. Eh tunggu, kok ada objek yang lebih indah daripada gunung-gunung ya. Tania. Kalo gue pikir-pikir dia cantik juga, pinter, soleh, kenapa ga gue pacarin aja ya dia. Eh astagfirullah. Entah apa yang tiba-tiba membuat gue suka sama dia juga.

Saat gue lagi melamun ngeliatin Tania, Fahri (sahabat gue) ngangetin dari belakang.

Fahri: aduh sayang, viewnya bagus banget ya..

Andri: ALLAHUAKBAR, MAHO LU NAJES

Fahri: lu ngapain coeg disini sendirian

Andri: hah? gak, lagi nyari objek aja

Fahri: objek apaan nih.. objek cewek-cewek lagi ngerupi dibawah

Andri: view alam lah

Fahri: masa, tuh display kameranya foto siapa

Andri: (lsg matiin kamera) ha..h? kejepret kayaknya dah

Fahri: mana ada kepencet halus bat hasilnya

Andri: iya dah serah..

Fahri: eh, ndri.. pepet abis aja

Andri: apaan

Fahri: Tania kan suka sama lu, kenapa lu berdua ga jadian aja

Andri: ah.. enggak kali, kata siapa lu

Fahri: ye lu liat aja glagatnya dia gimana

Andri: iya juga sih

Fahri: yaudah, tunggu apalagi. nanti nyesel loh

Andri: ah udah. main ps yok?

Fahri: ah si kunyuk jago bgt ngalihin pembicaraan dah

Andri: udeh buru

Siang itu berubah perlahan menjadi sore yang menghangatkan suasana.

(continue)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar